2009/09/03

Shopping. Lagi.

Dari sejak punya duit sendiri hasil ngelesin kynya I never really stop shopping. SIGH. Pernah bertahan si, tp paling lama ya cm 2bulan. Ga lebih. Kurang iya malah.
But 1 thing that finally stops me from shopping is my first trip to go to 3 countries in 12 days. Living cost in those countries is not cheap, so finallllllyyy this shopaholic girl stop doing her fave thing.
FYI, shopaholic menurut gw tuh artinya di-translate mentah2, orang yg doyan shopping aja gitu, tersrah mau belanjaanya di mall, di pasar, di mangdu (SIGH lagi, ga bole ke sana 2bulan ini, harus HEMAT. klo ke sana ga akan kuat iman.), mau barang belanjaannya bermerk, palsu, pokoknya ngeluarin duitnya royal bgt utk beli barang2.
Nah klo yg hobinya blanja barang2 bermerek tuh menurut gw shopaholic iya, brand-minded juga iya. Bener ga si sebutannya gitu? Correct me if I'm wrong yah. Penulis sdg berupaya melancarkan english vocab nya. hehehe....

OK, back to the topic -> Shopping. Lagi.

Sampai akhir tahun ini gw bertekad ga mo shopping2 dulu. Mau balikin uang di tabungan cuuuiii. Baju pergi dah banyak, work outfits juga uda banyak, tinggal rajin2 di mix n match aja. High heels da cukup. Clutch uda punya yg match sm warna high heelsnya. Sendal buat jalan2 uda. Tas buat pergi ngeceng ke mall juga uda ada. Yah buat gw tas guess itu cukup lah. Ntar klo Tuhan beri lebih byk baru taraf harga tas dinaikkan, hahhaha.
Eeeeehhhhhh ga taunya sendal basah kering gw (beneran ini sendal setia bgt menemani gw dari mall ke mall, bolak balik rumah-kampus-kantor, dalam hujan gerimis becek panas teduh :D) putuus tus tus...di saat gw mo berHEMAT. oh helpppp.
Sendal itu sendal favorit gw bgt, dulu gw beli pas lg disc 20% di gading, merknya symbolize. Umurnya uda 2 tahun, pas gw beli 200ribu after disc, mayan mahal juga yeh utk itungan 2tahun yg lalu. Gw pake kemanapun, dlm keadaan apapun (jalan santai di mall, lari-larian ngejar bus), dan meskipun tuh sendal uda mulai menampakkan tanda2 kelusuhan tapi gw masi ga rela dia putus. Actually yg ga rela duit gw kynya, hehehe.
Jadi akhirnya gw beli sendal baru, 5hari sesudah sendal symbolize gw semayamkan di tmpt sampah. Habis dr dokter gigi rabu kemarin gw sm ika pergi ke matahari arion, everythin's on SALE coooiii!!
Lucky me di sana gw terpikat sm sendal yg di atasnya terpampang sign 50% off, huahahaha....hepiiiii...So inilah hasil belanjaan gw kemaren, masi seneng ni dapet sendal bagus n murah (according to my very low budget, hihihi)


Thanks GOD juga kmrn bisa menahan diri buat ga shopping hal-hal lain selain yg gw butuhkan. Padahal baju-baju disc semua, 50% pula. Haiya...Lebaran menggoda iman neh, pada SALE smua :p

2 comments:

Thanks for visiting my blog!
Your comments are highly appreciated!