2009/09/11

ANGER

gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
hr ini should be okay
coz it's Friday
but two person got me want to scream AAAAAAAAARGGGGGGGG right in front of their ear!
God I think I really need anger management.
seriously.
lo lg STRESS?
trus lo bisa KACANGin gw?
pas lo minta tolong in any condition gw bantu gila!
di dpn org lain senyum cengar cengir sok halus NAJIS MUNA abis
pake TOPENG kemana-mana
di dpn gw ga prnh senyum, even 1kalipun
emg salah gw apa si?
hoi di dunia ini ada istilah introspeksi bo!
and I really DONT MIND to perform introspection!
you and I live in a VERY different world, but what a pity in the SAME universe right now
WHY CAN WE JUST CO-OPERATE 2GETHER????
sebenernya uda mo leaving
sebenernya uda mo jutekin balik
tapi yg melawan api dgn api itu cm orang bodoh
and I'm tryin not to be so STUPID
and I also remember a word named WISE
so I'll only spill out half of my anger in this blog
hopefully it's enough to lessen my anger

3 comments:

  1. yeah and the post is just enough to hurt my eyes =="
    hehe..
    sing sabar buuu..

    ReplyDelete
  2. hahaha....tadinya malah gw mo pk tulisan putih bg nya red, lebi gonjreng lg kan, hehehe
    iya harus sabar, orang sabar disayang teman, hahaha :p

    ReplyDelete
  3. huahaha.. ga fan, paduan warna paling gonjreng tu [berdasarkan penelitian]: bg kuning tulisan item. mknya rambu-rambu buat bahaya pake warna itu. huahaha.. tp klo bwt marah-marah emang paling oke pake merah sih. wkwk

    ReplyDelete

Thanks for visiting my blog!
Your comments are highly appreciated!