2009/08/25

Air Asia means delay, delay, delay and delaaaaaay =='

Uda dr tahun lalu(2008), me and my friends sepakat mo ke travelling abroad juli 2009 ini. And maklumlah anak2 muda, maunya yg murah n bisa booking online, jadi pilihan jatuh kpd....jeng jeng jeng Airasia.......
So kita booking Airasia ke Batam tgl 29 Juli 2009, booking pas tgl 16 nov 2008 dapet Booking Number: OF1WBN, jam 8pagi apa 9gitu, lupa gw....Nah sebulan kemudian di-inform jadi jam 14:55. Oh yeah ya udah deh masi bisa diterima krn inform nya dr jauh2 hari. Rencanany dr Batam kita lsg cao naek Ferry ke SG.
Dan hari yg ditunggu2 tibaaaaaa.....Dari tgl 28 Juli 09, gw da telp cust service Airasia and dia bilang itu jadwal da confirm. EH GA TAUNYA tgl 29 Juli 09 jam 11 siang di TELP katanya delay jadi jam 6 sore. KAMPRET! Merusak hari2 gw! Gw and friends lsg pusing. Ada gak tuh ferry yg jalannya malem. Untungny liat di web terakhir ferry jalan jm 9. Yah udahlah. PASRAH again.
Uda nunggu manis di T3 dr jam 5, ga taunya DELAY LAGI AMPE JAM 20.30 baru jalan. BASTAAAAARD!!!!!!!! Gila yah Airasia. NAJIS TRALALA.
Penumpang2nya disogok pk Hokben paket hemat yg 10ribu itu biar diem ga ngoceh2 nunggu di airport. Alhasil pas nyampe Batam, loket ferry dah TUTUP yah bo. Ferry terakhir uda ga ada lagi. MONYET SIA. Airasia sukses merusak acara gw. THANK YOU LOOOOOHH!!!!
Uda kaya anak ilang di Batam cari hotel-hotelan asal buat numpang bobo deh. Semprul.

Still, Airasia mengecewakan =='

Airasia kayanya ga cukup 1kali ngerjain gw. Pas pulang liburan dari Kuala Lumpur ke Jakarta tgl 10 Agustus, jadwalnya harusny jam 20.55. Pas di bandara KLIA ud dr jm 6-an. Ga taunya DELAY LAGI OH SHIT ampe jam 12 MALEM. AIR ASIA totally SHIT.
Mana besok harus kerja. GIla kali yah delaynya ga nanggung2. Tiap kali naik Airasia yg berhubungan dgn INDONESIA tanah air kita pasti jadwalnya ancur semua. Mana pas gw samperin petugas air asia di KLIAnya, nanya apakan ada makanan ato ga sbg compliance buat pelanggan krn uda di delay lebih dr 2jam, gw DIKETAWAIN petugasnya. Di Indo aja dikasi makanan gitu biar cuma hokben paket 10rb gara2 delay. Ini di Malaysia regulasinya bisa beda. Ga ngerti dah, apes bener.
Kalo aja gw orang Malaysia, uda gw MAKI2 tuh petugas. Dan delaynya ternyata ga jadi jam 12 malem. jadinya kita baru naek pesawat jam 1 pagi. Dgn kondisi dari terminal kita jalan kaki ke landasan pesawatnya. Pesawatnya sambil ngisi bahan bakar pula. SHIT lah. Gw mpe Jakarta jam 3 lewat, nyampe rmh jam 4. THANK YOU AIRASIA for RUINING MY LIFE.

Di tengah kebosenan kami, eng ing eng jadilah foto ini


*ditulis dgn tingkat kemarahan membabi buta. Oh God gw bener2 perlu latihan kesabaran yg ekstra T.T

6 comments:

  1. sing sabaaarr buuu.. wkwk.. air asia emg slalu delay kok. mknya hrs sedia tenda ky yg di iklan LA Lights gt ya? wkwk

    ReplyDelete
  2. hahaha...salahnya gw tuh novel yg gw beli di sg gw semayamkan di koper. bego bener dah. jadi gw cengo2 kedinginan di airport. hix

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwk.. btw itu si wawan apa2an pake masker trus buka laptop.. @_@ laptopnya mirip pny gw lg.. *promosi*

    ReplyDelete
  4. dia mo cek FB, biasa, sok eksis :p
    itu laptop emg dipinjemin dr IBM nez, gw jg dapet tp ga gw bawa pergi, berat, hahaha

    ReplyDelete
  5. Yah, gw baru liat blog lu.
    Gw naik air asia br 1x sih, untung ga kena delay.
    Btw dari sing ke KL naik bus itu berhentinya dimana ya? KL sentral?
    Tengkiu infonya fany :D

    ReplyDelete
  6. Hi Stel! thx 4 visiting :)
    Gw ga inget rute persisnya, soalny waktu itu gw nginep di hotel Sungei Wang, jadi gw minta sopirnya nurunin gw di mal Times Square, daerah Bukit Bintang...
    Nama busnya Grassland Express, lebih bagus klo beli tiketnya 1hari ato bbrp sblmnya, harganya lebih murah..
    Hope it helps :)

    ReplyDelete

Thanks for visiting my blog!
Your comments are highly appreciated!