2009/07/24

Braces :D

OK. Let me tell you that I've spent 3.5 years going back and forth to the dentist. Tired? Ya iyalah. Sebenernya sih cm butuh waktu 2 tahun kawat gw uda bisa lepas....tapi karena kebrutalan gw klo lg makan spt narik and motong mie pk gigi bukan pake sumpit ato garpu, motong krupuk juga pake gigi bukan pake sendok ato tangan, jadi deh gigi gw yg uda susah payah dibenerin oleh dokter gigi gw jadi agak rengang lagi. HIKS.

Baru aja bulan lalu gw pasang lg tuh kawat *OMG kembali sisa2 makanan bisa terselip dgn asoinya di kawat gw T.T*, tp berhubung napsu buat dapetin foto tercantik for this mid year holiday, jd deh gw merayu dentist gw buat lepasin lg tuh kawat, trus bakal gw pasang lg tuh kawat pas pulang liburan, hahahahha....ampun dokter jd merepotkan gara2 ambisi gak penting seorang anak gadis remaja :)

Buat yg baru aja lepas kawat giginya, jaga dgn baik yah gigi lo yg uda super rapi itu. Klo makan mie ato kerupuk ato makanan apapun deh, jgn dipotong pk gigi lo yg uda bagus itu. Pake lah alat2 yg uda diciptain sm penemu2 yg bernama sandok garpu pisau makan and or sumpit. Ingatlah pengorbanan lo selama bbrp tahun bolak balik ke dokter gigi tiap kali mau motong makanan pk gigi.......

~ditulis sambil dengerin jai hoooooo; thx to edwin 4 introducing this song *iya gw tau ini ost slumdog dr jaman bahela, ya maap sih klo baru tau skrg :)* ~

2 comments:

  1. hiiyy.. sapa juga yang masi remaja.. masi bgs tu drg sabar ngertiin loe yg ud uzur tp ngaku2 remaja.. wkwkwk..

    gile, brarti skrg loe pasang kawat lagi fan? o_O luar biasa..

    ReplyDelete
  2. huahahaha...iya sempet pasang lagi, trus 1bulan kemudian gara2 mo ke SG gw lepas....skrg begitu balik kntor kerjaan numpuk, alhasil masi ga dikawat...harusnya si pasang lagi :p

    ReplyDelete

Thanks for visiting my blog!
Your comments are highly appreciated!